Pilwali Kota Kendari 2024, Forum Pemuda Jagokan Duet Asmawa Tosepu-Yudhianto Mahardika

Founder Forum Pemuda Kendari La Ode Hidayat

​​​​​​​Forum Pemuda Kendari menjagokan duet Mantan Penjabat (Pj) Wali Kota Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika di Pemilihan Wali Kota (Pilawali) Kota Kendari pada tahun 2024 mendatang.

Founder Forum Pemuda Kota Kendari La Ode Hidayat mengatakan, pihaknya menilai pasangan Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika sangat layak untuk memimpin Kota Kendari lima tahun ke depan. Sebab, Kota Kendari merupakan sebuah kota yg cukup pesat perkembangannya, terutama sektor ekonomi dan pembangunan pembangunan infrastruktur.

“Perkembangan kota yang masif tersebut sejalan dengan pertumbuhan jumlah masyarakat yang makin heterogen. Di sisi lain, Kota Kendari juga terdapat problem yang cukup serius seperti banjir. Dan saya yakin Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika bisa menangani hal tersebut,” ucap La Ode Hidayat.

Untuk itu, La Ode Hidayat menyebutkan, beberapa permasalahan tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah ke depannya. Mengingat, tahun ini Kota Kendari akan menghadapu Pilkada Serentak pada 27 November 2024.

“Momentum Pilkada ini, masyarakat sangat menginginkan pemimpin yang Multi Tasking, Multi talent, dan Visioner,” ujarnya.

Dia meminta kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk pintar dalam melihat calon pemimpin yang mampu memberikan kesejahteraan dan menanggulangi setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Melihat banyaknya kandidat Pilwali  yang akan tampil, kami merekomendasikan duet Asmawa TosepuYudhianto Mahardika (AYO) dengan Tagline “AYO KENDARI BERGERAK” Sebagai Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota 2024-2029,” tegasnya.

La Ode Hidayat menjelaskan bahwa pihaknya juga meyakini pasangan yg sangat ideal dan sangat fresh. Bagaimana tidak, Pak Asmawa Tosepu berlatar belakang birokrat dengan pengalaman dan jam terbang tinggi. Begitupun dengan Bung Yudhianto Mahardika yang merupakan sosok Pemuda dengan latar belakang pengusaha dan Politisi Muda.

“Ini merupakan perkawinan politik Yang sangat spektakuler dengan 2 latar belakang yg berbeda. Karena semua skil untuk menggerakkan Kota Kendari, kami sangat yakin ada di kedua sosok tersebut. Jadi kami sangat rekomendasikan pasangan in kepada seluruh masyarakat Kota Kendari untuk menjadi Wali Kota Kendari 2024-2029,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *