Malu Soal Perselingkuhannya, Syahnaz Ungkap Kondisi Jeje

NEONEWS.ID – Syahnaz Sadiqah mengaku sangat malu dengan pemberitaan yang menyebut dirinya selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Namun Syahnaz lebih mengkhawatirkan perasaan suaminya Jeje Govinda lantaran harus menanggung rasa malu lebih darinya.

“Selain akunya, dia kan lebih malu lagi sebagai suami aku,” ucap Syahnaz.

Dia juga menyadari kejadian itu membuat suaminya dinilai lemah sebagai kepala rumah tangga.

Syahnaz mengatakan orang-orang tak pernah tahu, betapa marahnya Jeje Govinda awal mengetahui permasalahan tersebut.

Meski begitu, dia bersyukur Jeje adalah sosok pasangan yang pandai menjaga aib keluarganya.

Saat kabar perselingkuhan Syahnaz tersebar luas, Jeje mengaku tidak marah saat bertemu istrinya.

“Pasti ada marahnya meskipun pas tahu permasalahannya ya gue peluk Nanas,” kata Jeje.

“Gue nggak marah pas dia datang. Kayak gue ada salah apa sih, gue ngomong baik-baik,” lanjutnya.

Sebelumnya, Jeje lebih memilih tidak berkomentar terkait kabar perselingkuhan Syahnaz.

Namun akhirnya Jeje Govinda angkat suara.

Jeje tak lagi mampu menyembunyikan perasaannya perihal perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy.

Ternyata, semenjak Jeje tahu masalah itu, dia mengaku sangat hancur.

“Gue tuh kayak kacau banget, mungkin orang lihat gue kayak tenang, tapi sebenarnya gue hancur sehancur-hancurnya,” ungkap Jeje, Minggu (6/8).

Jeje tidak bisa menyembunyikan rasa sayang dirinya kepada Syahnaz yang akhirnya memilih mendua.

“Gue rasain setelah kejadian itu berat banget buat hidup gue. Karena gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh,” ujarnya.

Ujuk-ujuk menceritakan masalahnya dengan orang lain, Jeje berprinsip untuk mengadu kepada Tuhan yang ia yakini.

Jeje tak menampik banyaknya cobaan setelah mereka berdua menikah 5 tahun ini.

“Kata orang lima tahun cobaan pernikahan. Tapi gue beruntung, di situ bisa lihat Nanas akhirnya berubah. Gua sih yakin dia enggak akan mengulangi kesalahan yang sama,” ucap Jeje.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like